Investing Wisdom 1.13

4.6 (7)

Bisnis | 2.3MB

Deskripsi

- Warren Buffett adalah seorang Amerika raja bisnis, investor dan dermawan. Dia adalah investor yang paling sukses di dunia. Buffett adalah ketua, CEO dan pemegang saham terbesar Berkshire Hathaway, dan secara konsisten peringkat di antara orang terkaya di dunia. Dia peringkat sebagai orang terkaya di dunia pada tahun 2008 dan sebagai terkaya ketiga di 2015.
- Peter Lynch adalah seorang pengusaha dan saham Amerika investor. Sebagai pengelola Dana Magellan di Fidelity Investments antara tahun 1977 dan 1990, Lynch rata-rata tahunan kembali 29,2%, secara konsisten lebih dari dua kali lipat indeks pasar S & P 500 dan menjadikannya berkinerja terbaik reksa dana di dunia.
- George Soros adalah bisnis pengusaha Hungaria-Amerika, investor, aktivis politik dan penulis yang keturunan Yahudi-Hungaria dan memegang kewarganegaraan ganda (Hungaria dan Amerika Serikat). Dia adalah ketua Soros Fund Management. Dia dikenal sebagai "The Man Who Broke the Bank of England" karena penjualan pendek dari US $ 10 milyar pound, membuatnya menjadi keuntungan sebesar $ 1 miliar selama tahun 1992 krisis mata uang Black Wednesday UK. Soros adalah salah satu dari 30 orang terkaya di dunia.
- Jim Rogers adalah seorang pengusaha Amerika, investor dan penulis. Dia saat ini berbasis di Singapura. Rogers adalah Ketua Rogers Holdings dan Beeland Minat, Inc Dia adalah co-pendiri Quantum Fund dan pencipta Rogers Komoditi Index International (Rici).
- Benjamin Graham adalah seorang ekonom Amerika kelahiran Inggris dan investor profesional. Graham dianggap sebagai bapak dari nilai investasi, pendekatan investasi ia mulai mengajar di Columbia Business School pada tahun 1928 dan kemudian disempurnakan dengan David Dodd melalui berbagai edisi buku terkenal mereka Security Analysis. Graham memiliki banyak murid di masa hidupnya, sejumlah dari mereka kemudian menjadi investor sukses sendiri. murid Graham paling terkenal termasuk Warren Buffett, William J. Ruane, Irving Kahn dan Walter J. Schloss, antara lain.
- Charles Thomas Munger adalah seorang Amerika pengusaha, pengacara, investor, dan dermawan. Dia adalah wakil ketua Berkshire Hathaway, konglomerat yang dikendalikan oleh Warren Buffett; dalam kapasitas ini, Buffett menggambarkan Charlie Munger sebagai "pasangan saya."
- John Marks Templeton adalah seorang investor dan perintis reksa dana. Ia lahir di kota Winchester, Tennessee, dan dihadiri Yale University. Mr. Templeton memulai karir investasinya di perusahaan Wall Street Fenner dan Beane, di mana ia menemukan kekuatan nilai investasi dengan selalu mencari harga murah. Dia kemudian menikah dengan istrinya, Judith Folk, pada usia muda 25. Templeton dan istrinya disimpan sebanyak 50% dari pendapatan mereka, menabung cukup uang untuk membuka perusahaan investasi sendiri. John Templeton telah terbukti menjadi investor yang sukses menggunakan pendekatan analisis fundamental, empat kali lipat uangnya dalam empat tahun pertama investasi, menciptakan baik tahu reputasi di Wall Street.

Informasi

Perbarui:

Versi: 1.13

Butuh: Android4.0.3 or later

Rating

Share by

Pengguna juga download

Kamu juga suka