Ameego Anyware 1.1.5

5 (7)

Bisnis | 2.8MB

Deskripsi

Ameego membantu restoran membuat jadwal karyawan yang lebih baik. Kami menghubungkan Anda dengan staf Anda, memberikan penjualan & tenaga kerja peramalan, dan terbaik dari semua - membuat satu sentuhan restoran jadwal.
aplikasi gratis ini adalah versi mobile dari Ameego Anda digunakan untuk melihat secara online. Hal ini memungkinkan pengguna untuk login, melihat dan mengedit ketersediaan, pandangan pergeseran, membuat bookoffs, mengirim pesan langsung, mengambil dan drop pergeseran di toko pergeseran, membuat permintaan ketersediaan baru, dan pesan melalui sistem kotak masuk baru. Semua fitur ini datang dengan push notifikasi sehingga Anda selalu di ketahui!
Menggunakan nilai drive Ameego untuk restoran Anda dalam tiga bidang utama:
- Mengurangi biaya tenaga kerja - Sejajarkan kerja Anda menghabiskan waktu dengan lalu lintas penjualan untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan rata-rata Hemat 0,05% -2% dari pengeluaran tahunan.
- Membebaskan waktu manajer - Restoran rata-rata menggunakan Ameego menghasilkan 30-35 jam penghematan waktu manajemen sebulan.
- Meningkatkan pengalaman karyawan - Staf dapat lebih baik mengelola pekerjaan mereka dan kehidupan sosial menghasilkan tenaga kerja lebih terlibat dan produktif.
Apa fitur Ameego membuat hidup ANDA lebih mudah? Mari kita memecahnya:
Untuk Pemilik:
- Multi Satuan pelaporan
- Integrasi POS
- penggunaan Strategis waktu manajer
Untuk Manajer:
- jadwal Satu sentuhan
- prakiraan Penjualan dan anggaran
- Lembur tracker
Untuk Staf:
- Teks & pemberitahuan push tentang perubahan pergeseran
- Automated pelacakan waktu
- Ganti atau memperbarui ketersediaan online
Download hari ini dan menemukan bagaimana Ameego perangkat lunak penjadwalan dapat membuat jadwal cerdas bagi manajer dan staf.

Informasi

Perbarui:

Versi: 1.1.5

Butuh: Android4.0 or later

Rating

Share by

Pengguna juga download

Kamu juga suka